Virus Kenzero, Penggemar Hentai Kena Batunya


Berita:
JAKARTA, KOMPAS.com – Penggemar hentai yang suka mengunduh game dengan genre kartun animasi porno khas Jepang itu bakal kena getahnya. Pasalnya, saat ini bergentayangan sejenis virus komputer yang mengincar para penggemar hentai.

Seperti dilansir BBC, program jahat yang termasuk jenis trojan tersebut dikenali dengan nama Kenzero oleh firma keamanan Trend Micro di Jepang. Kenzero menyebar melalui Winni, layanan berbagi file yang populer dengan jumlha pengguna sekitar 200 juta orang. Ia akan mengincar korban yang mengunduh game hentai ilegal yang disebarkan melalui layanan tersebut.

Virus tersebut akan merekam aktivitas korban selama mengunduh game tersebut dan menyajikannya secara terbuka kepada publik. Siapa yang tidak malu ketahuan semua orang baru mengunduh hentai? Tak lama kemudian, virus juga mengirimkan pesan berisi data-data tersebut kepada korban dan meminta tebusan untuk menghapusnya. Nilai uang tebusan yang diminta sebesar 1500 Yen atau sekitar Rp 150.000.

Modus pemerasan menggunakan virus komputer ini bukan yang pertama. Sebelumnya, virus yang menamakan dirinya ICPP copyright foundation malah meminta bayaran 400 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 juta. Virus tersebut mengeluarkan pesan pop up di komputer yang melaporkan adanya software ilegal di komputer dan meminta pemilik komputer membayar denda melalui kartu kredit alamat situs tertentu. Bukannya mengambil uangnya, situs tersebut malah mencuri data-data kartu kredit korban.
Sumber : Kompas Tekno

Komentar Statistika Komputasi: sepertinya virus ini bisa dipake untuk memberantas pronografi di Internet, tinggal didevelop saja😀

One Response

  1. Hentai is great
    How can you live without it
    love DVDISO
    Hentai JAV DVDISO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: